E-wallet Entah Apa yang Merasukimu??

Ayo Saling Membantu dan #MelekUang Dengan Teknologi Blockchain

Bersedekah Melalui Cashback

E-wallet Why Not?

Kamu sering menggunakan cashback dari dompet elektronik? Atau kamu memang cashback hunter? Pernahkah kalian berpikir cashback tersebut bisa membantu orang lain yang membutuhkan? Apakah kalian sudah mulai sadar dengan hal itu? Mari berubah dari hal terkecil. Mari bergabung bersama kami PureHeart untuk membantu anak-anak diluar sana yang membutuhkan bantuan kita, kita bisa bersedekah bukan hanya saat kita sedang berlebih 

Berbagi Menggunakan E-Wallet

Penggunaan e-Wallet yg mudah menjadikan banyak masyarakat berpindah menggunakan e-Wallet untuk setiap transaksi. Bayangkan, dulu untuk membeli sebuah pizza kita harus pergi langsung ke tokonya. Akan tetapi saat ini bisa dengan 1 usapan jari, kita sudah bisa memesan pizza. Lalu bagaimana jika kemudahan ini kita manfaatkan sebagai sedekah dan berbagi kepada sesama? Pureheart menginisiasi untuk memudahkan kita berbagi kepada sesama yang membutuhkan. Berbagi kini tidaklah sulit untuk makin membangun Indonesia ke arah yang lebih baik. 

Akibat Tertipu Iming-iming 5 Juta Rupiah Jadi Ingin Bunuh Diri

Kisah Mawar seorang mahasiswa baru  yang dengan iming-iming Rp 5.000.000, dia mentransfer E-cash atau uang elektronik kepada pelaku. saat itu Mawar ingin bunuh diri saja dengan menjatuhkan dirinya dari gedung bertingkat. Tapi semua itu tidak terjadi karna Tuhan masih sayang dengan Mawar, Fani datang menyelamatkan Mawar dan memberi tahu bahwa PureHeart bisa membantunya untuk membayar kosan dan memberikan motivasi agar tidak melakukan hal seperti itu.

Cashback untuk Sedekah, Why Not?

Siapa sih tidak tergiur dengan cashback yg ditawarkan e-Wallet? Pasti banyak orang berbondong-bondong untuk mendapatkannya. Tapi bagaimana jika cashback kita manfaatkan untuk sedekah ke orang lain? Bukan cuma untung, tapi juga bisa mendapat kebahagiaan karna berbagi ke sesama. Seperti halnya PureHeart platform aplikasi yang menyediakan fitur untuk berbagi bersama. Karena di zaman now, berbagi kepada saudara yang membutuhkan tidaklah sulit, semua bisa dilakukan melalui ujung jari anda.

Bersedekah Melalui Cashback e-Wallet

Kamu sering menggunakan cashback dari dompet elektronik? Atau kamu memang cashback hunter? Gila cashback dari dompet elektronik memang benar-benar bikin…
CONTINUE READING

Akibat Tertipu Iming-iming 5 Juta Rupiah Jadi Ingin Bunuh Diri

Mawar mahasiswa baru  polos tertipu dengan iming-iming Rp 5.000.000, dia  mentransfer E-cash atau uang elektronik kepada pelaku. Saat itu kondisi…
CONTINUE READING

Berbagi Menggunakan E-Wallet

Zainuddin merupakan salah satu driver ojek online, ia merupakan salah satu driver yang beruntung hari ini karena mendapatkan orderan go-food…
CONTINUE READING

Banyak E-Wallet Banyak Masalah

Siapa yang tidak tergiur dengan promo cashback yang ditawarkan beberapa platform e-Wallet. Tinggal pilih dan scan maka kita dapat barang yang dibutuhkan bahkan dapat cashback menguntungkan. Tapi apa jadinya jika disaat asyik belanja server down dan mengakibatkan e-Wallet tidak dapat digunakan? Seperti yang dialami Hani yang sedang asyik belanja, tapi bukannya dapat cashback malah menimbulkan masalah akibat server e-Wallet yang down. Hal seperti ini pasti tak akan terjadi jika Hani lebih melek uang dan bisa menemukan solusinya di Temindo. Hani pasti tak akan pusing lagi karena masalah seperti ini.

Kartu E-Money Hilang? Solusinya Cuma Bisa Pasrah

Supri berangkat kuliah hari ini tanpa memegang uang tunai dan dia berencana untuk mampir ke gerai ATM dalam perjalanan ke kampus. Dia hanya membawa dompet yang berisi kartu atm dan e-money dengan saldo yang lumayan banyak. Dengan berjalan kaki dia menuju kampus dan seperti rencana sebelumnya Supri hendak mampir ke ATM untuk mengambil uang tunai dan juga hendak melakukan transfer membayar hutang kepada temannya. Sesampainya di ATM, Supri mengeluarkan dompet dan melakukan transaksi tarik tunai dan transfer. Usai melakukan transaksi itu dia kemudian melanjutkan perjalanannya ke kampus.

PureHeart merupakan penyedia platform perusahaan dengan teknologi inovatifnya untuk menciptakan dunia yang lebih baik melalui kegiatan sosial. PureHeart membantu perusahaan untuk transparansi kegiatan dan penyaluran donasi perusahaan-perusahaan dalam hal mengadakan kegiatan Corporate Social Responsibility. PureHeart juga berkomitmen kepada tujuan pembangunan yang berkelanjutan (sustainable development goals) dengan teknologi blockchain secara menyeluruh (end-to-end) sehingga taraf hidup masyarakat Indonesia semakin meningkat.

Semakin berkembangnya teknologi, PureHeart dengan fitur terbaru menyediakan fitur untuk berbagi bersama. Sehingga membagikan kebahagiaan dengan berbagi kepada sesama yang bukanlah hal sulit, karena semua bisa dilakukan melalui ujung jari anda bersama PureHeart.

YANG BERPARTISIPASI DALAM CAMPAIGN INI

AELL

AELL adalah solusi untuk membantu pengelolaan data rekam medis secara digital dan terintegrasi antar rumah sakit dan klinik sehingga mempercepat proses pelayanan pasien, mempermudah rujukan dan melindungi data pasien dengan teknologi blockchain.

SSC

SSC (Sustainable Supply Chain) adalah solusi blockchain untuk kolaborasi cepat dan aman bagi perusahaan-perusahaan dalam rantai pasok (supply chain) yang bertujuan untuk mengurangi biaya operasional, meningkatkan pelayanan konsumen dan mempercepat pengiriman barang dan jasa ke konsumen.

PIE

PIE (Personal Identification Exchange) adalah solusi KYC (Know Your Customer) berbasis blockchain untuk mencegah terjadinya pencucian uang (Anti Money Laundry / AML) dan pembiayaan terorisme (Terrorism Financing)

TEMINDO

TEMINDO adalah perusahaan yang memberikan solusi otomasi bisnis untuk integrasi dan kolaborasi perusahaan-perusahaan dengan teknologi blockchain.

PUREHEART

PureHeart adalah inisiatif yang berbasis kegiatan sosial yang berkomitmen kepada tujuan pembangunan yang berkelanjutan (sustainable development goals) dengan teknologi blockchain secara menyeluruh (end-to-end) sehingga taraf hidup masyarakat Indoensia semakin meningkat.

BIJAK

BIJAK adalah perusahaan berbasis teknologi untuk membantu perusahan-perusahaan dalam mengimplementasi teknologi blockchain yang optimal dan dapat mempercepat proses bisnis yang terintegrasi yang aman dan terpercaya.

YONK

YONK adalah sebuah aplikasi pengelolaan keuangan untuk pemilik UMKM (Usaha Mikro, Kecil dan Menengah) sehingga mereka mendapakan laporan keuangan yang real time dengan fitur predicition analysis untuk membantu meningkatkan kredibilitas UMKM kepada perusahaan pembiayaan (Financing Companies) menggunakan teknologi blockchain.

VIE

VIE adalah aplikasi manajemen bisnis yang memudahkan pengelolaan bisnis secara terintegrasi berdasarkan sistem manajemen mutu ISO 9001:2015 (atau terbaru) dengan teknologi blockchain.

Stay connected with us. Subscribe to our newsletter and get special offer just for you.

Follow Social Media Kami